Senin, 30 September 2019 - 10:31:51 WIB

Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kutowinangun Gelar MUSYCAB

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sekolah - Dibaca: 80 kali

Kebumen - Dalam agenda peremajaan organisasi Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kutowinangun melaksanakan Musyawarah Cabang pada Sabtu, (28/9). Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kutowinangun Bapak H. Istiqlal Amirudin, dan sekretaris utama Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Heri Purnomo.

Dalam sambutannya ketua PCM mengatakan "kalian kalian inilah, anak anaku yang akan menggatikan kami mendatang memikirkan masa depan Muhammadiyah". Beliau berharap para pemuda dapat meneruskan perjuangan organisasi Muhamadiyah mendatang.

Setelah diawali sambutan, Agenda tersebut dilanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban Formatur PCPM Periode 2017-2019. Dan agenda terakhir pemilihan tim formatur. Diperoleh hasil, ketua atas nama Fahmi Huda (25) dengan perolehan 22 suara, disusul 8 anggota lain untuk mengisi jabatan tim Formatur PCPM Kutowinangun Periode 2019-2023.

Acara ditutup dengan arahan dari Perwakilan PDPM dan Serah terima secara simbolis Stampel PCPM Kutowinangun dari Mulayadi sebagai ketua PCPM lama kepada Fahmi huda Sebagai ketua PCPM baru. (Yis)