VISITASI CROSS ASSESMENT SMK BISA 2023 OLEH PT ASTRA INTERNASIONA TBK-HONDA

VISITASI CROSS ASSESMENT SMK BISA 2023 OLEH PT ASTRA INTERNASIONA TBK-HONDA

KEBUMEN – Jurusan TBSM SMK Muhammadiyah Kutowinangun meningkatkan kualitas dalam pendidikan vokasi dengan cara ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Cross Assesment SMK Bisa 2023 oleh PT Astra Internasional Tbk-Honda. Acara visitasi ini berlangsung pada hari Kamis (26/10).

Kegiatan ini baru ditahap visitasi yang dihadiri oleh Danang Pinandhito selaku service manager dan Heri Nurprianto sebagai perwakilan dari PT. Astra Internasional.

“Kami hadir untuk mengadakan coss assement, tahun 2022 SMK Muhammadiyah juga sudah pernah mengikuti SMK bisa. Kegiatan assessment di lakukan satu hari ini saja, kami hanya verifikasi, tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kalau tahun ini SMK Muhammadiyah di sponsori oleh Honda. Kriteria yang akan di nilai yaitu status sekolah, budaya kerja, link and match, beyond compliance. Bisa mengikuti Astra bintang 5 harus menjadi binaan Astra” Heri Nurpriyanto perwakilan dari  PT. Astra Internasional.

“Kalau misalnya dapat menang dua kali berturut-turut nanti akan dapat mengikuti lomba nasional. Yang masih di pegang SMK Muhammadiyah Kepanjen Malang dan SMK PGRI hingga saat ini” tambahnya.

SMK Muhammadiyah Kutowinangun sementara ini sudah memasuki 20 besar. Dan proses ini masih terus berjalan hingga nanti di tahapan akhir.

"Kami berharap SMK Muhammadiyah Kutowinangun mendapatkan hasil yang maksimal” tambah Aris Susyanto selaku kepala sekolah SMK Muhammadiyah Kutowinangun.

 

SMK Pusat Keunggulan!!

Muhiku Hebat!!!

(A)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi