ROHIS MUHIKU TURUT SERTA DALAM PENGAJIAN RANTING MUHAMMADIYAH

ROHIS MUHIKU TURUT SERTA DALAM PENGAJIAN RANTING MUHAMMADIYAH

KEBUMEN – Rohis SMK Muhammadiyah Kutowinangun ikut dalam pengajian rutin akhir bulan di Ranting Muhammadiyah Jlegiwinangun pada Sabtu (25/11).

Selain turut hadir untuk mendengarkan pengajian, Rohis SMK MuhiKu ini juga menampilkan hadroh yang dibawakan oleh 12 siswa dari berbagai tingkatan serta program keahlian. Rohis SMK MuhiKu juga mewakili remaja setempat untuk membaca Qiroatil Quran sebelum acara inti dimulai yang dibawakan oleh Candra siswa kelas XI TSM C.

“Saya bangga dengan anak-anak muda sekarang yang tidak malu untuk mengikuti pengajian seperti hari ini. Apalagi anak-anak Rohis SMK Muhammadiyah Kutowinangun ini yang tentunya bukan berasal dari desa setempat, tetapi memiliki semangat yang luar biasa untuk ikut hadir acara pengajian seperti ini.” ungkap Ustad Nasrullah selaku pengisi acara.

“Jujur saya dan teman-teman senang dan kagum saat mengikuti pengajian seperti ini, kami melihat semangat teman-teman dari remaja setempat yang luar biasa dan juga sangat antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir. Dengan adanya acara ini juga kami mendapatkan ilmu baru, teman baru dan saudara baru yang semoga tetap istiqomah berada di jalan Allah” tambah Erji

 

SMK Pusat Keunggulan!!

Muhiku Hebat!!!

(A)

 

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi