SELAMAT! SMK MuhiKu Raih Emas dan Perunggu di OlympicAD VII Nasional 2024

SELAMAT! SMK MuhiKu Raih Emas dan Perunggu di OlympicAD VII Nasional 2024

KEBUMEN – SMK Muhammadiyah Kutowinangun lagi-lagi memenangkan kejuaraan di kejuruan otomotif baik jurusan Teknik Kendaraan Ringan maupun Teknik Sepeda Motor. Kejuaraan kali ini yang berhasil didapatkan oleh SMK Muhammadiyah Kutowinangun bukan kejuaran yang main-main, melainkan Olimpiade Ahmad Dahlan VII yang diadakan oleh Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Nonformal Pimpinan Pusat Muhammadiyah pada hari Rabu – Jumat (6-8/3) di kota Bandung, Jawa Barat.

Pada OlympicAD VII ini, SMK Muhammadiyah Kutowinangun mengirimkan 2 peserta didiknya dan 2 pendamping. Berkat kerja keras 2 siswa yang luar biasa ini SMK Muhammadiyah Kutowinangun berhasil membawa pulang medali emas dan perunggu, dengan total medali yang diraih sebanyak 2 medali.

Rochmat Aris Susyanto selaku kepala sekolah SMK Muhammadiyah Kutowinangun sangat mengapresiasi hasil yang didapatkan, beliau menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang terkait sehingga dapat meraih kejuaraan seperti ini.

“Saya sangat bangga dengan apa yang sudah diraih oleh mereka. Persaingan yang luar biasa dari daerah-daerah yang lain dengan kemampuan yang luar biasa pula, tetapi mereka mampu untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka sehingga mereka mampu bersaing dengan sangat baik.” Ungkap Eko Pawitno selaku pembimbing

 

 

SMK Pusat Keunggulan!!

Muhiku Hebat!!!

(A)

 

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi